Kebutuhan Jam – Pertanian Berkelanjutan

Berkelanjutan

Populasi dunia tumbuh dengan pesat. Mungkin ada lebih banyak mulut untuk diberi makan daripada makanan yang diproduksi. Penelitian yang dilakukan di bidang pertanian menunjukkan bahwa kita membutuhkan lebih dari sekadar tanaman untuk memberi makan populasi yang terus bertambah. Kami membutuhkan pertanian, yang berkelanjutan. Itu bukan sesuatu yang hanya tentang masa sekarang; ini tentang masa depan juga. Banyak daerah dunia, yang menghasilkan panen besar di masa lalu, kini telah menjadi gurun karena praktik pertanian yang salah. Oleh karena itu, yang benar-benar kita butuhkan adalah pertanian berkelanjutan yang tidak hanya dapat memberi makan penduduk saat ini tetapi juga menyediakan masa depan juga.

Pertanian berkelanjutan adalah cabang sains baru, yang baru-baru ini muncul karena kebutuhan yang terus meningkat akan produksi makanan yang terus-menerus. Kesepakatan pertanian berkelanjutan dengan membangun sistem ramah lingkungan yang terorganisasi dengan baik yang dapat menghasilkan produksi makanan tinggi setiap tahun tanpa membuang sumber daya alam dan merusak kesuburan tanah. Tidak diragukan lagi penting untuk memproduksi makanan hari ini, bagaimanapun, juga penting untuk melihat bahwa produksi pangan saat ini tidak membawa kekeringan besok. Menipisnya sumber daya alam seperti makanan, air dan udara segar dapat menyebabkan bencana besar seperti kekeringan dan kelaparan.

Jadi, apa arti dari pertanian berkelanjutan? Sederhananya berhubungan dalam tiga aspek supplier beras:

1. Memastikan bahwa permintaan makanan terpenuhi hari ini
2. Memastikan bahwa generasi berikutnya mampu memenuhi permintaan makanan, dengan mempertimbangkan masalah semakin menipisnya sumber daya alam seperti tanah dan air.
3. Memastikan bahwa sumber daya alam seperti tanah dan air tidak habis

Namun pertanian berkelanjutan tidak semudah kedengarannya. Teorinya mungkin mudah tetapi mempraktikkannya tidak. Selama berabad-abad, para petani telah mengikuti cara tertentu menanam tanaman. Dengan cabang pertanian ini, seluruh paradigma mengambil perspektif baru. Karena itu petani perlu memproduksi makanan dan produk, yang aman dan populer. Saat melakukan itu, mereka juga harus tetap mengikuti kompetisi dan juga mengikuti politisi dan norma hukum.

Mengubah pola pertanian yang telah berlangsung selama bertahun-tahun bukanlah tugas yang mudah. Namun, mengingat implikasi di masa depan, sangat penting untuk mengembangkan peternakan b ini. Setiap tahun, lahan yang tersedia untuk pertanian entah dimakan oleh pembangunan atau menjadi kering atau gurun.

Para petani juga perlu didukung dalam upaya ini oleh pemerintah dan badan-badan lain dengan menurunkan pajak dan tugas yang lebih rendah. Mereka juga harus dididik tentang jumlah pupuk, pestisida yang akan digunakan dan teknik penanaman lanjutan untuk meningkatkan kesuburan tanah. Saat ini, situasinya tidak ideal; namun pemerintah mulai menyadari pentingnya pertanian berkelanjutan. Yang perlu kita lakukan adalah meneruskan jalan yang sama dan memastikan bahwa generasi masa depan kita memiliki cukup makanan dan sumber daya alam.

Christopher Schwebius adalah seorang wirausahawan yang mencari topik-topik yang sangat spesifik untuk penelitian. Setelah menyelesaikan penelitiannya, ia memberikan informasi yang relevan dan tidak bias kepada para pembacanya berdasarkan penemuan dan / atau pengalaman pribadinya.

No comments yet

leave a comment

*

*

*