Semuanya orang Amerika

terakhir

Saya pernah membaca bahwa Jessica Lange membenci potongan terakhir dari gambar ini. Yah, saya tidak mengerti bagaimana sebenarnya dia membutuhkannya, tetapi model yang saya tonton sangat hebat. Saya percaya itu adalah salah satu film terbaik yang pernah dia dan Dennis Quaid bintangi.

Oahu adalah narasi dari bintang sepak bola bernama Gavin grey dan hubungannya dengan pasangannya diperankan oleh Jessica Lange, dari kekasih yang lebih muda hingga pasangan yang sudah menikah.

Saya menganggap itu mungkin dapat diperoleh dengan sopan santun sebagai anti-olahraga, meskipun saya tidak mendapatkan cukup untuk membiarkannya merusak gambar untuk saya secara pribadi. Menjadi atlet top, Gavin telah dimanjakan seumur hidup dalam beberapa cara, dan dia membayar harganya, tetapi menjadi lebih tua daftar sbobet terpercaya.

Ini tentu saja mempertanyakan penggunaan kegiatan olahraga dalam masyarakat kita, juga sangat penting bagi mereka yang menyembah pahlawan selebritas olahraga. Dengan berbagai cara, Gray bisa menjadi korban kemenangan olahraganya saat menjadi penerima manfaat. Namun, beberapa bintang profesional telah menunjukkan bahwa mereka memiliki kemampuan untuk meningkatkan posisi mereka sendiri dan menggabungkannya dengan kemampuan bisnis nyata untuk akhirnya menjadi sukses dalam karir pasca-olahraga. Mereka dapat melakukan lebih dari sekadar mendukung produk atau hanya berbicara tentang momen terkenal mereka sebagai bintang.

Tetapi beberapa bintang tampaknya benar-benar turun ke jalur yang buruk. Saya tidak tahu apakah mereka telah dibunuh oleh gangster karena fakta bahwa mereka membelanjakan uang tunai – seperti teman Gavin – tetapi saya juga tahu bahwa beberapa orang juga telah menjatuhkan uang yang pernah mereka hasilkan sejak atlet pro dan jadi berjuang untuk bertahan untuk hasil yang langgeng.

Gavin bisa menjadi bintang top di fakultas, terutama jika ia bersama temannya John Goodman melakukan permainan hebat yang memenangkan Game besar. Karena Gray berkata bertahun-tahun setelahnya, “Saya berharap seseorang memasukkan peluru ke dalam otak saya saat itu,” signifikansi itulah titik tertinggi kehidupan.

Dia mengejar kekasihnya Jessica Lange, dan pemandangan bulan madu romantis. Dia begitu dipindahkan sehingga dia mulai mengakuinya bahwa dia punya gadis tambahan namun dia meletakkan tangannya di atas mulutnya. Dia tahu bahwa dia memberitahunya. Apa yang penting baginya adalah kenyataan bahwa dia masih perawan baginya.

Dia hebat seperti seorang wanita yang harus pergi dari wanita muda ini menerima peran budaya sejak istri permainan selebritas, untuk mengetahui bahwa dia memiliki keuntungan sendiri setelah buddy Goodman dibunuh. Teman baik Gavin, palbuddy, bintang co-ball-ball dan – sayangnya – pasangan yang tegas, pergi dengan banyak hutang. Dia menjadi pecandu game juga untuk membiayai taruhannya meminjam uang pada perusahaan bisnis di belakang punggung Gavin.

Gavin masih dibiarkan menutupi faktur. Jessica Lange membuat keputusan untuk bekerja, dan pergi ke politisi untuk membantu bersama dengan usahanya. Bagian dari poin film ini adalah bahwa politisi ini bisa menjadi lelaki kulit hitam yang memiliki reputasi sebagai selebritis olahraga sendiri, tetapi sebagai akibat dari kemiskinannya ia tidak dapat mengejar karirnya.

Meskipun dia dipekerjakan sebagai pencuci piring, ” dia dan Gavin saling bergegas untuk menggambar. Gavin begitu jauh menarik jauh sebelumnya, namun karena dia berkultivasi dan memasuki dunia politik alih-alih olah raga sehingga dia saat ini lebih baik.

No comments yet

leave a comment

*

*

*